Sunday, March 8, 2009

john&yoko


feewh.. Gatau knapa, org ganteng kaya john lennon bs kepincut janda jelek 7 thn lebih tua dr dia... Yup !!! Siapa lagi kalo bukan "Nenek Yoko Ono" ?? Huh.. Kelakuan ga baik, muka nge-pas, suara kayak kaleng rombeng, janda, tua, ga ada bagus2 nya d !!!

Aneh.... Gua sendiri kesel bgt sama si yoko ono ntu !! Gua lebih suka john lennon sama cynthia !! Lebih cantik + sexy bo.....

Hm... Disisi lain, beberapa temen gua bilang,, "Yoko ono tuh imajinasi-nya luas ras.... Jelas aja john lennon kepincut". Hadoh... Masa gara2 mslh imagination aja ?? Alasan yang ga bgt, utk memilih istri...



Jadi pengen nyanyi:
Nangke lande, di encot-encot jande
yoko ono emang udah jande.....
.

LOL

Huh... Satu hal aja yang gua suka dr dia... Pemikiran'a buat dunia.. Ide'a untuk perdamaian... Bwahaha... Itu aja yang gua setuju dari dia...


GIVE PEACE A CHANCE !

0 komentar:

Post a Comment